Sukses

Keinginan Kristen Stewart Sebelum Meninggal Akhirnya Terwujud

Kristen Stewart pernah mengungkapkan kepada publik dua hal yang harus dilakukannya sebelum meninggal dan telah terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart kini bisa meninggal dengan tenang. Sebab, ia berhasil mewujudkan keinginannya sebelum menghembuskan nafas terakhir. Aktris cantik ini pernah mengatakan ingin membuat tato dan memotong rambutnya menjadi pendek sebelum tutup usia.

Kini impiannya berhasil terwujud. Setelah memotong dan mewarnai rambutnya, Kristen Stewart sudah punya tato baru di tubuhnya. Diwartakan People, Jumat (24/4/2015), tato terbaru mantan kekasih Robert Pattinson ini bergambar mata dengan pinggiran kotak hitam.

Kristen Stewart dalam acara The Late Late Show with James Corden. (foto: dok.thelatelateshow)

Adanya tato baru Kristen Stewart itu demi perannya di film Clouds of Sils Maria. Perempuan berusia 24 tahun ini sempat bertahan tak mau ada goresan tinta di tubuhnya. Padahal Stewart mengatakan anggota keluarganya semua bertato.

"Aku punya tato ini sudah dua bulan lalu, jadi ya ini sedikit tampak sempurna sebagai awal percobaan. Seluruh keluargaku punya tato, dan dari tahun ke tahun aku belum terpikir untuk membuatnya," ungkap Stewart.

Kristen Stewart memperlihatkan tato di tangannya dalam acara The Late Late Show with James Corden. (foto: dok.thelatelateshow)

"Tubuhku masih bersih dan aku sendiri (yang tak punya tato). Hingga akhirnya aku bilang: bu, bisakah kamu menelpon tato artistmu? Aku ingin merasakan pengalaman manis," lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, Stewart mengakui punya tiga tato kecil di tangan kanannya. Kristen Stewart memperlihatkan tato barunya dalam acara The Late Late Show with James Corden.

 Kristen Stewart dalam acara The Late Late Show with James Corden. (foto: dok.thelatelateshow)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.