Sukses

Putus dari Ronaldo, Irina Shayk Pacaran dengan Bradley Cooper?

Irina Shayk dan Bradley Cooper dikabarkan telah menjalin hubungan sebulan terakhir setelah ketahuan mesra di Festival Coachella.

Liputan6.com, Los Angeles Pesona kecantikan Irina Shayk kerap kali mencuri perhatian para lelaki. Setelah putus dari Cristiano Ronaldo, model seksi ini dikabarkan kepincut dengan salah satu aktor tampan Hollywood. Bradley Cooper disebut-sebut telah memacari Irina Shayk.

Hubungan baru Irina Shayk dan Bradley Cooper mulai tersebar setelah mereka terlihat asyik bersama di New York. Dilansir laman Mirror, Jumat (24/4/2015), Bradley dan Irina sudah berpacaran sebulan terakhir. Hal ini tak berselang lama dari putusnya kisah cinta Bradley dan Suki Waterhouse.

Bradley Cooper. (foto: Mirror.co.uk)

Aktor berusia 40 tahun itu terlihat menikmati kebersamaannya dengan Irina Shayk di Festival Coachella belum lama ini. Ini kabarnya kali kedua Bradley Cooper dan Irina ketahuan menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya, mereka sudah beberapa kali makan malam romantis.

Model asal Rusia, Irina Shayk berpose saat menghadiri Vanity Fair Oscar 2015 di Beverly Hills, AS (22/2).  (REUTERS/Danny Moloshok)

Apalagi keduanya memang sama-sama berstatus single. Irina Shayk putus dari pesepakbola Ronaldo setelah lima tahun berpacaran. Sedangkan Bradley mengakhiri kisah cinta yang telah dirajut selama dua tahun dengan Suki Waterhouse.

Kebersamaan dua sejoli yang telah dibangun itu kandas di tahun kelima sejak mereka memutuskan menjalin cinta 2010 lalu.

Padahal sebelumnya, bintang American Hustle ini dikabarkan mendekati Jennifer Lawrence. Sementara Irina Shayk kepergok saling menggoda dengan Justin Bieber di Festival Coachella.(Fir/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini