Sukses

Ayu Ting Ting Sempat Tertekan Dicaci Haters

Ayu Ting Ting mendapat komentar negatif dari para haters saat mengunggah foto-foto mesranya dengan Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Komentar bernada negatif dari para haters yang membanjiri foto-foto kemesraan Ayu Ting Ting bersama Shaheer Sheikh di akun Instagram tak lagi terhitung. Saking banyaknya, Ayu Ting Ting sempat dibuat tertekan.

"Kadang saya merasa down. Tapi ada untungnya, mungkin mereka terlalu sayangnya sama saya mereka sampai ingin tahu soal kehidupan saya," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015) malam.

Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan Shaheer Sheikh.

"Ditambah ada kata-kata yang kotor kayak begitu (di kolom komentar foto Ayu dan Shaheer). mungkin karena mereka saking khawatirnya sama saya," sambung pelantun Sik Asik ini.

Shaheer Sheikh senang dapat support dari Ayu Ting Ting (liputan6.com/Panji Diksana)

Ayu Ting Ting merasa tak ada yang salah dengan foto-foto kemesraannya bersama Shaheer Sheikh. Ia pun bingung soal cacian para haters yang menyerangnya di akun sosial media.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

"Sebenarnya sih kita harus pintar-pintar milih foto, milih gambar, karena kan itu dilihat semua orang. Tapi sih sejauh ini apa yang saya upload bukan yang tidak baik menurut saya. Masih sebatas wajar," urai Ayu Ting Ting.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.