Sukses

Lengket dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Akui Dirinya Bahagia

Tak ada lagi ekspresi muram dan galau di wajah Ayu Ting Ting sejak dekat dengan bintang India, Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada lagi ekspresi muram dan galau di wajah Ayu Ting Ting sejak dekat dengan bintang India, Shaheer Sheikh. pedangdut berusia 22 tahun itu selalu tampak ceria dan bahagia.

Ayu Ting Ting sendiri mengungkapkan kalau kehidupannya saat ini menjadi lebih berwarna semenjak dekat dengan Shaheer Sheikh. "Ya Insya Allah (bahagia dekat Shaheer Sheikh)," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015) malam.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

"Saya setiap hari selalu bahagia kok," tandas pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini.

Ayu memang diketahui dekat dengan Shaheer. Keduanya terlibat dalam acara yang sama.

Kebahagiaan yang tengah dirasakan Ayu Ting Ting juga membuatnya semakin dewasa dan positif dalam berpikir. Meski kerap dibanding-bandingkan dengan perempuan lain yang juga dekat dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting tetap santai.

Instagram

Ia tak mau ambil pusing soal hal itu. "Ya biasa aja. Saya ya apa adanya saja, nggak ada masalah," tandas janda satu anak ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.