Sukses

Ayu Ting Ting Unggah Foto Pegangan Tangan dengan Shaheer Sheikh

Kemesraan yang diperlihatkan Ayu Ting Ting dengan bintang Bollywood, Shaheer Sheikh semakin jelas terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan yang diperlihatkan Ayu Ting Ting dengan bintang Bollywood, Shaheer Sheikh semakin jelas terlihat. Janda satu anak itu juga kerap memamerkan kemesraannya dengan Shaheer Sheikh melalui foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Yang terbaru, pelantun Alamat Palsu ini mengunggah foto dirinya dan bintang Mahabrata itu berpegangan tangan. Apa maksudnya?

Ayu Ting Ting kembali pamer kemesraan dengan Shaheer Sheikh

"Ya baca saja statusnya, kan ada status-status semuanya," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015) malam.

Ayu Ting Ting menyadari jika kemesraannya bersama Shaheer Sheikh juga mengundang kecemburuan banyak perempuan. Maklum saja, Shaheer Sheikh juga memiliki jumlah fans yang cukup banyak di Indonesia.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

Tak heran, foto-foto kemesraan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh di dunia maya tak luput dari cercaan dan hujatan orang-orang yang tak menyukai kedekatan spesial mereka.

Instagram

"Sudah jadi risiko saya ya. Sudah makanan saya sehari-hari. Terserah orang mau bilang apa. Ya setiap orang kan berhak mau menilai saya. Karena saya public figur, wajar nggak semuanya orang suka sama kita. Jadi, ya harus dimaklumi," papar Ayu Ting Ting.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini