Sukses

Cinta Penelope Ingin Perceraiannya Tertutup

Cinta Penelope mengelak bahwa perceraian yang dilakukannya ini hanya untuk mendongkrak popularitas.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Cinta Penelope dengan Dony Hermawan masih simpang siur. Lantaran humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan bahwa Cinta belum memasukan berkas perceraiannya.

Tentu saja itu membuat Cinta Penelope geram. Apalagi kala dirinya dianggap pembohong. Cinta pun meyakinkan bahwa dirinya sudah resmi menggugat cerai sang suami pada Rabu (22/4/2015) lalu, bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Resepsi pernikahan Cinta Penelope berlangsung meriah.

"Tanya saja dengan Sunan. Memang saya maunya (perceraian) ini tertutup," ujar Cinta Penelope, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Pedangdut berusia 30 tahun tersebut mempersembahkan lagu dari Maher Zein berjudul "Sepanjang Hidup" untuk sang suami, Jakarta, Minggu (8/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Cinta Penelope juga mengelak bahwa perceraian yang dilakukannya ini hanya untuk mendongkrak popularitas. "Ah dibilang lagi setingan-setingan, kita lihat saja. Saya syok sama pemberitaan yang simpang siur."

Cinta Penelope menggabungkan unsur budaya minang dan gaya barbie untuk gaun pengantinnya.

Cinta Penelope pun menegaskan bahwa dirinya akan tetap mengikuti proses perceraian. "Saya tinggal ikuti jalannya sidang saja. Tolong jangan perkeruh keadaan. Minta pengertiannya. Jangan diberitakan yang aneh-aneh, kasihan keluarga saya dan suami."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.