Sukses

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Mesra di Premier Film

Ayu Ting Ting tampak malu saat wajahnya disorot kamera.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian. Di tengah press screening film terbaru Shaheer, Turis Romantis, Ayu tampak hadir.

Janda satu anak itu masuk ke ruang tunggu artis yang berada di belakang studio II bioskop. Mengenakan baju hitam, Ayu tampak malu saat wajahnya disorot kamera. Matanya sesekali mencari keberadaan Shaheer.



Gayung pun bersambut, tokoh Arjuna dalam serial Mahabarata itu langsung menghampiri Ayu Ting Ting. Usai bersalaman, Shaheer langsung merangkul pelantun Alamat Palsu itu. Dengan mesra, Shaheer menempelkan pipinya ke kepala Ayu Ting Ting yang wajahnya langsung memerah.

Saat ditanyakan kepada Shaheer, dirinya membantah punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. "Menurutku semua orang berhak mendapat (undangan). Termasuk Ayu tentu, tapi semua temanku. Tidak, spesial. Semua spesial," kata Shaheer Sheikh di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan Shaheer Sheikh.

Namun, Shaheer tak menyangkal jika kedatangan Ayu ke acara filmnya merupakan salah satu bentuk dukungan janda Enji tersebut kepadanya.

"Dia (Ayu) selalu mendukung. Dia bantu aku promosi film di sosial media. Dengan dia datang ke premier film, juga salah satu bentuk support. Dan itu sudah cukup bagi saya," ujar Shaheer Sheikh. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.