Sukses

Rahasia Sukses Raisa

Raisa juga mengaku mengalami beberapa kali penolakan.

Liputan6.com, Jakarta Raisa bercerita soal latar belakang film televisi berjudul Cahaya Cinta Raisa. Diakui penyanyi berusia 24 tahun itu, tak ada yang instan dalam meraih impian dan cita-cita sukses di panggung musik.

Dalam cerita tersebut, Raisa berusaha untuk menginspirasi banyak perempuan untuk menghargai proses dan perjuangan dalam mencapai keberhasilan dalam hidup.

"Karena untuk sukses butuh proses dan kerja keras," ucap Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/4/2015).

Instagram

Proses perjuangan dan jatuh bangun pelantun Could It Be Loved ini di panggung musik, juga menjadi cerita yang ditampilkan Raisa. Ia ingin memberi tahu banyak orang kalau perjuangannya menembus industri rekaman juga tak mudah.

"Dulu aku suka cari jalan sendiri biar bisa nyanyi, bikin CD sendiri dan kasih ke radio-radio, media, itu beberapa kisah real. Penolakan juga ada," papar Raisa.

Instagram

Dengan perjuangan dan semangat tak kenal kata menyerah, Raisa membuktikan kalau dirinya bisa berhasil dan meraih semua impian dan cita-citanya sebagai penyanyi.

"Sekarang justru berasa fungsi dari pembelajaran itu apa. Semua penolakan itu ada fungsinya untuk kehidupan aku yang skarang. Jadi jangan jatuh terlalu jauh kalau belum mendapatkan apa yang kita inginkan," tutur Raisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini