Sukses

Sebelum Ijab Kabul, Stuart Collin Suka Komat Kamit Sendiri

Stuart menceritakan jika dirinya sempat deg-degan saat menghafal kalimat ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin kini telah resmi menjadi suami Risty Tagor. Keduanya melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2015).

Sebelum Ijab kabul berlangsung, Stuart menceritakan jika dirinya sempat deg-degan saat menghafal kalimat ijab kabul. Saat di ruang tunggu, ia mengaku suka komat kamit sendiri.


Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

"Kalimat Ijab kabulnya baru dikasih tahu semalam. Aku ngapalinnya juga dadakan. Pas di ruang tunggu, aku komat kamit menghafal kalimatnya," kata Stuar ditemui di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/4/2015).

Walaupun dadakan dalam menghafal ijab kabul, akan tetapi Stuart berhasil mengucapkannya dengan benar kalimat sakral tersebut. Meskipun dirinya mengakui, secara perlahan mengucapkan kalimat tersebut.

"Pas ijab untung ngejawabnya lancar. Alhamdullilah," ujarnya.

Sebagai istri, Risty sempat merasakan deg-degan meskipun ini bukan pernikahannya pertama kali. Dia takut kalau Stuart salah ucap atau tak hafal dalam menyebutkan ijab kabul.


Setelah selesai prosesi ijab qabul,  Stuart Collin dan Risty Tagor langsung menggelar resepsi pernikahan.

"Aku kan tadi terpisah pas ijab kabul, sempet deg-degan juga takut Stuart nya salah ngomong," katanya.

Seperti diketahui, jika ini merupakan pernikahan pertama bagi Stuart Collin. Sedangkan Risty Tagor menjalani pernikahan kedua semenjak resmi bercerai dengan Rifky Balweel 24 September 2014. Dari pernikahan terdahulunya, Risty dikaruniai seorang putra yang diberi nama, Arsen Raffa Balweel.

Sebelum resmi menjadi suami istri, keduanya juga sempat melangsungkan lamaran di kediaman Risty di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, 4 April 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.