Sukses

Jenis Kelamin Anak Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Perempuan

Masalah jenis kelamin, Raffi pun sudah mengetahui dari pemeriksaan ultrasonografi (USG) belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Nagita Slavina (Gigi) istri Raffi Ahmad saat Ini sudah memasuki usia 5 bulan. Setiap bulannya, pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 lalu, selalu memeriksakan kesehatan sang jabang bayi.

Masalah jenis kelamin, Raffi pun sudah mengetahui dari pemeriksaan ultrasonografi (USG) belum lama ini. "Kemarin sih dicek memang perempuan, ketika USG bayinya nutup kelaminnya, tapi katanya sih bilang cewek," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/4/2015).


Nagita Slavina (Instagram)
Sebagai calon bapak dan anak sulung di keluarganya, Raffi sebenarnya berharap kalau anaknya nanti laki-laki. Namun apapun yang diberikan Tuhan, Raffi akan menerima apapun jenis kelamin anak pertamanya nanti.

"Gue mau cowok tapi ya siapa tau bisa berubah nanti, tapi gue nggak maksa, apa saja sih yang penting sehat," ujar Raffi.

Namun berbeda dengan Raffi, sang istri memang berharap kalau anak pertamanya nanti berjenis kelamin perempuan.


Sebagai suami Raffi Ahmad tak akan membatasi aktifitas sang istri Nagita Slavina yang tengah hamil.
"Gue kan anak pertama cowok, jadi maunya cowok.  Kalo Gigi memang pengennya cewek," katanya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini