Sukses

Stuart Collin dan Risty Tagor Langsung Gelar Resepsi

Setelah selesai prosesi ijab qabul, Stuart Collin dan Risty Tagor langsung menggelar resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Bogor Lewat prosesi pernikahan yang sakral, Stuart Collin akhirnya resmi menjadikan Risty Tagor sebagai istrinya yang sah di hadapan agama dan negara. Saat akad nikah, hanya keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai yang boleh menyaksikan detik-detik tak terlupakan tersebut.

Acara yang bertempat di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2015), sekitar pukul 10.00 WIB berlangsung dengan khidmat. Awak media yang datang juga ikut menyaksikan momen indah bagi Stuart Collin dan Risty Tagor mellaui layar besar yang disediakan pantia.



Setelah akad nikah, Stuart Collin dan Risty Tagor langsung menggelar resepsi pernikahan. Sebuah sumber menyebutkan jika tema pernikahan yang diusung Stuart Collin dan Risty Tagor penuh dengan bunga.

Stuart Collin dan Risty Tagor dilaporkan langung masuk ke sebuah ruangan setelah selesai membaca ijab qabul. Kemungkinan besar keduanya berganti kostum, mengenakan gaun pengantin untuk resepsi pernikahan yang telah disediakan.



Sementara itu, Risty Tagor berharap pernikahan keduanya dengan Stuart Collin akan bertahan lama, hanya bisa dipisahkan saat ajal menjemput. Semua itu sempat terungkap saat pengajian yang digelar sebelum pernikahan, Risty Tagor menangis haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini