Sukses

Berkali-kali Keguguran, Mayangsari Tak Mau Memaksa Tambah Anak

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kini tak lagi ngoyo untuk tambah momongan.

Liputan6.com, Jakarta Di usia ke-43, Mayangsari masih ngebet tambah momongan. Mayang sepertinya ingin memberikan adik bagi buah hatinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

"Mau banget (tambah anak). Tapi ya begitulah. Saya sampai bosan. Biar saya yang tahu, mungkin Tuhan belum berikan rezeki anak lagi. Saya cuma bisa sabar dan berdoa," kata Mayangsari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/4/2015).

Beberapa kali usahanya nyaris berhasil. Namun, istri Bambang Trihatmojo itu selalu keguguran. Makanya sekarang pelantun  Tiada Lagi ini hanya bisa memasrahkan kepada Tuhan.

"Mau cowok atau cewek sih terserah, yang penting anak. Pas Khiran tiga tahun, saya pernah hamil adik Khiran, tapi nggak jadi. Pas dia enam tahun juga hamil, nggak jadi lagi. Sekarang sudah tinggal pasrah saja," ungkapnya.



Tak hanya Mayang, sang suami pun juga tak lagi ngoyo untuk memiliki anak. Kini Mayangsari dan Bambang hanya ingin fokus dalam mendidik buah hatinya tersebut.

"Kami berdua di titik yang sudah apa ya (pasrah). Kan selain Khiran ada anak lain juga dari suami, jadi lebih ke bagaimana mendidik anak. Menghargai denga keadaan yang sedang dijalani saja," papar Mayangsari.

"Khiran sudah sampai bosan minta adik. Sekarang dia bilang malah nggak usah, biar sendiri saja," kata pemilik nama Agustina Mayangsari tersebut. (fei)

Saat ini, Mayang dan Bambang memang tak ingin menyia-nyiakan dalam mengurus anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini