Sukses

Kemeriahan Ultah Anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati

Andhika dan Ussy juga mengundang sekitar 20 orang anak yatim di pesta ulang tahun putri mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati menggelar acara ulang tahun mewah untuk putri pertama mereka, Syafa Al Zahra alias Ara dan putri kedua, Nur Amalia Putri (Imel). Pesta ulang tahun tersebut digelar di Hotel Century Jakarta, Sabtu (18/4/2015) dan dihadadiri sejumlah selebriti terkenal.

Mayangsari, Edric Tjandra, Irfan Hakim, Ferro Walandow, Rangga Smash, Avi Basalmah, CJR dll terlihat di acara tersebut. Senyum bahagia dari Andhika dan Ussy tak bisa disembunyikan di sepanjang acara tersebut.

"Kebetulan Ara ulang tahun yang ke-9. Biasanya kalau ada yang ultah cuma makan malam, tapi ini Ara dan Imel sudah gede, punya teman sekolah. Biasanya dirayakan kecil-kecilan aja. Tapi kemarin berpikir yuk dibikin aja. Tapi digabungin, Amel kan Februari ultahnya," kata Andhika bersama Ussy saat memberi keterangan pers di sela-sela acara.


            (CJR terlihat hadir di pesta ulang tahun putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, foto: Instagram)

Di pesta ultah tersebut, selain menghadirkan kue ulangtahun yang sangat besar, juga mengusung konsep artis-artis kegemaran Ara dan Imel. "Temanya Taylor Swift dan Ariana Grande karena lagi senang karaokean. Lagi senang nonton Youtube," sambung Andhika.

Meski pesta tersebut digelar sangat mewah, namun Andhika dan Ussy tak lupa memberi pelajaran tentang berbagi kepada ketiga anaknya. Ussy dan Andhika mengundang anak yatim di pesta tersebut.

"Memang kalau dari teman-teman itu memang rutin dan yayasan yang biasa kami datangi. Sebagian di sana sebagian di sini. Yang kesini cuma 20 orang," tutur Ussy. (fei)

   (Sejumlah artis mendatangi acara ulang tahun putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, foto: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.