Sukses

Ki Kusumo Ngaku Capek Kejar Demian Terus-terusan

Ki Kusumo, mengaku capek terus-terusan mencari keberadaan ilusionis Demian Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Paranormal Ki Kusumo sepertinya belum bisa melupakan ulah Demian Aditya yang menyebutnya sebagai 'Kepala Nanas'. Diakui Ki Kusumo, dirinya masih terus mencari keberadaan ilusionis suami Sara Wijayanto itu. Jika bertemu, Ki Kusumo sempat sesumbar menghadiahi Demian dengan bogem mentahnya.

Demian dan Ki Kusumo diharapkan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan

"Selama ini saya kejar (Demian) terus. Tapi kan lama-lama capek juga," ujar Ki Kusumo di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Gara-gara persoalan twitwar-nya dengan Demian, produser Drakula Cinta ini mengaku mengalami kerugian. Pasalnya, sejak ngebet membogem Demian, Ki Kusumo banyak kehilangan pekerjaan penting.

Sementara itu dalam terawangnya di panggung politik, gonjang ganjingnya tetap marak. Banyak kasus besar tapi justru teredam. (Istimewa)

"Ada beberapa pekerjaan yang akhirnya tertunda karena saya kejar dia," terangnya.

Namun, Ki Kusumo merasa masih penasaran mencari keberadaan mantan suami Yulia Rachman tersebut. Pencarian itu dilakukan Ki Kusumo hingga ke resepsi pernikahan Yulia Rachman.



"Saya dengan Yulia nggak ada hubunganya dengan Demian. Saya datang karena saya sebagai kawan. Tapi saya sempat berpikir begitu (cari Demian) 'datang nggak ya?'. Saya makan celingak-celinguk, ternyata nggak kelihatan," kata Ki Kusumo. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini