Sukses

Ki Kusumo Cari Demian Aditya di Pernikahan Yulia Rachman

Ki Kusumo berharap pernikahan Yulia Rachman dengan Zico menjadi pernikahan yang terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kebahagiaan pasangan Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi alias Zico, hadir sosok Ki Kusumo di antara para undangan yang datang. Kehadiran paranormal terkenal itu pun langsung mengundang perhatian.

Pasalnya, belum lama ini paranormal nyentrik itu berseteru dengan mantan suami Yulia, Demian Aditya. Banyak yang menduga kedatangan Ki Kusumo ke resepsi pernikahan Yulia untuk sekalian mencari Demian.

"Hubungan saya dengan Yulia nggak ada hubunganya dengan Demian. Saya datang karena saya sebagai kawan. Tapi saya sempat berpikir begitu (cari Demian) 'datang nggak ya?'. Saya makan celingak-celinguk, ternyata nggak kelihatan," kata Ki Kusumo di Novotel Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).



Diakui Ki Kusumo, hubungan antara dirinya dan Yulia terjalin baik. Yulia sempat bermain untuk film Jangan Menangis Singar yang diproduseri Ki Kusumo. Makanya Ki Kusumo berusaha untuk menyempatkan diri hadir di hari bersejarah Yulia dan Zico.

"Saya kenal dekat dengan Yulia sejak proyek film. Sering kontak-kontakan juga. Sempat nggak menyangka lama menghilang, tapi kemudian menikah," terang produser film Drakula Cinta itu.

Tak lupa, Ki Kusumo pun mendoakan pernikahan Yulia Rachman dan Zico. "Yulia punya pengalaman dari pembelajaran yang lalu. Saya yakin pernikahan ini, menjadi pernikahan yang terakhir dan langgeng," harap Ki Kusumo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.