Sukses

Setelah Raih Penghargaan, Shahrukh Khan Selfie Bareng Zayn Malik

Shahrukh Khan raih penghargaan Outstanding Contribution to Cinema di The Asian Awards 2015, Jumat (17/4/2015) malam di London

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan mendapat penghargaan bergengsi dalam ajang Asian Awards 2015 di London, Jumat (17/4/2015) malam. Aktor 49 tahun itu menerima penghargaan Outstanding Contribution to Cinema.

Penghargaan ini tentu saja pantas diterima bintang film Happy New Year ini lantaran kiprahnya di dunia film tidak saja dikenal di Bollywood, tapi juga dunia. "Saya sangat bahagia dan terhormat menerima penghargaan ini. Ketenaran saya milik sebagian orang di Asia yang tinggal di luar negeri dan membuat film India dan saya dikenal di seluruh dunia," ujar Shahrukh saat menerima penghargaan di atas panggung, seperti dikutip NDTV.

"Ada begitu banyak bakat di Asia dan begitu banyak berprestasi, seperti Dr Amar Bose, Hinduja Brother atau Zayn Malik. Saya senang telah menjadi bagian dalam perayaan indah ini atas kerja keras orang-orang di lapangan yang memiliki perbedaan tapi memiliki semangat yang sama," sambung Shahrukh Khan.

Di akun Twitter pribadi Shahrukh khan, @iamsrk bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini memasang foto selfienya bareng mantang personel One Direciton, Zayn Malik. Dalam foto hitam putih tersebut, Shahrukh Khan tampak gagah mengenakan tuxedo dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Zayn Malik terlihat tampan dengan setelan jas dan kepalanya yang plontos. Shahrukh Khan menuliskan kalimat: "This kid is so cool. May Allah bless him. Dinner time at the Asian Awards."

Malam itu, Zayn Malik tampil di depan publik untuk pertamakalinya setelah memutuskan hengkang dari One Direction. Penyanyi 22 tahun itu meraih penghargaan Outstanding Contribution to Music. Ada rumor kalau Zayn dan Sharhukh Khan akan bekerjamasa dalam sebuah proyek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.