Sukses

Pamer Foto Seksi, Selena Gomez Bangga dengan Lekuk Tubuhnya

Selena Gomez merasa sangat nyaman dengan perubahan bentuk tubuhnya dari sebelumnya.

Liputan6.com, Meksiko Selena Gomez membuktikan kepada haters tentang tubuhnya yang selalu dikritik. Pelantun The Heart Wants What It Wants ini memamerkan kepada publik tubuh seksinya saat bersantai di tepi pantai di Meksiko.

Cewek berusia 22 tahun tersebut kini bangga dengan badan seksinya. Selena Gomez memperlihatkan lekuk tubuhnya dari samping saat mengenakan bikini. Ia tampak terbaring di atas kursi panjang putih.

Selena Gomez mengunggah foto seksi saat di media sosialnya. (foto: Hollywoodlife)

"Aku sangat senang dengan diriku sekarang ini. Dia merasa lebih baik dengan berat badannya saat ini," ujar Selena Gomez dilansir laman Hollywoodlife, Jumat (17/4/2015).

Mantan kekasih Justin Bieber ini sangat nyaman dengan tubuh langsingnya. Sejak bobot Selena Gomez turun 10 kg, ia mulai sering memamerkan keindahnya badan dibalut gaun seksi nan anggun. Semua itu berhasil didapatkannya dengan rajin berolahraga.

Selena Gomez

"Selena tidak melakukan olahraga yang ketat, dia lebih memilih berolahraga yang menyenangkan seperti banyak berjoget dan berenang. Dia kini merasa lebih sehat dari sebelumnya," ujar seorang sumber.

Tak hanya rutin berolahraga, kekasih Zedd tersebut juga sering melakukan yoga. Hal ini dilakukannya agar emosinya tetap terjaga. Selena Gomez merasakan manfaat besar setelah mencoba yoga dan meditasi. 

Pelantun Who Says itu mengenakan crop top bermotif ular dan celana jeans hitam di pemutaran perdana film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.