Sukses

Putus dari Pesepakbola, Tyas Mirasih Pacari Anak Band Lagi

Tyas Mirasih terlihat sudah memiliki pacar baru yang disebut-sebut merupakan drummer band metal era-90'an.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih sepertinya tipe wanita yang tak betah lama-lama jomblo. Pesinteron cantik ini rupanya sudah punya pacar baru setelah putus dari pesepakbola Syamsir Alam. Siapakah pacar baru Tyas Mirasih?

Di akun Instagram pribadinya, Kamis (16/4/2015), Tyas Mirasih mengunggah foto kemesraannya dengan pria yang tampak tersenyum manis. Lelaki tersebut diketahui bernama Raiden. Dari keterangan, Tyas mengisyaratkan sudah berpacaran dengan Raiden.

"Masih terasa tidak cukup, aku mencintaimu," ujar Tyas disertai tanda hati.

Tyas Mirasih dan pacar barunya bernama Raiden. (foto: twitter.com/@raidensoe)

Raiden merupakan drummer band metal era 90'an, Roxx. Untuk kesekian kalinya, Tyas Mirasih kembali memacari anak band. Dari media sosial Raiden juga tampak terlihat kalau ia dan Tyas berpacaran.

Pria bernama lengkap Raiden Soedjono memamerkan fotonya bersama Tyas di Twitter. Tyas tampak menggandeng tangan Raiden. Sang drummer pun menuliskan, "aku dan pacarku," sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tyas Mirasih dan pacar barunya bernama Raiden. (foto: twitter.com/@raidensoe)

Tampaknya jalinan cinta Tyas Mirasih dengan Raiden sudah terjalin beberapa bulan terakhir. Hal ini terlihat beberapa foto kebersamaan Tyas dengan kekasih barunya itu. Cewek berusia 28 tahun tersebut mendapat kejutan ulangtahun dari Raiden.

Sebelum Raiden, Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan Tria vokalis band The Changcuters, Bams eks vokalis Samsons, dan Lembu vokalis band Club Eighties. Di luar pemain band dan pesepakbola, Tyas pernah memacari Raffi Ahmad (pemain sinetron dan presenter), Banyu Biru (pengusaha, putra Eros Djarot) dan Keith Foo (aktor).

Tyas Mirasih dan pacar barunya bernama Raiden. (foto: twitter.com/@raidensoe)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.