Sukses

Risty Tagor Ganti Mas kawin Pernikahannya

Tinggal dua hari jelang pernikahan, Risty Tagor mengubah mas kawin yang akan diberikan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya Stuart Collin sempat menyebutkan mas kawin yang akan diberikan pada pernikahannya nanti dengan Risty tagor berupa mata uang asing berjumlah 19.415, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Namun, dua hari menjelang hari H, Risty Tagor mengubahnya. Wah kenapa?

"Tadinya kan memang mau uang asing, tapi nggak jadi. Mas kawinnya nanti seperangkat alat salat, dan cincin berlian," ungkap Risty Tagor, usai menjalani pengajian di kediamannya kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Risty tagor minta izin kepada orangtuanya untuk menikah lagi

Risty Tagor punya alasan hal itu dilakukannya. Mantan istri Rifki Balweel ini tak ingin ayahnya kewalahan menyebut mas kawin yang diberikan Stuart Collin untuknya.

"Nantikan pas ijab kabul papaku harus menyebutkan mata uang asingnya, kan ada real, ringgit, yen. Tapi diganti, takut salah sebut," tambah Risty Tagor.

Risty Tagor tak bisa menahan airmatanya

Pesinetron Anak-anak Manusia ini berharap prosesi ijab kabulnya nanti berlangsung lancar. "Semoga lancar, dan bisa benar-benar diberkahi oleh Allah SWT."



Risty Tagor dan Stuart Collin berencana menikah pada Minggu (19/4/2015), pukul 09.00 WIB di kota Bogor, Jawa Barat. Untuk resepsi akan digelar pada pukul 13.00 WIB di Novotel, Bogor.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.