Sukses

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Panen Job

Laudya Cynthia Bella merasakan berkah tersendiri sejak memutuskan berjihab tahun 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella merasakan berkah tersendiri sejak memutuskan berjihab tahun 2014 lalu. Baik tawaran film maupun model mengalir deras, belum lagi menjadi brand ambassador produk hijab ternama.

"Sekarang ini aku memang jadi lebih sibuk. Aku memang ingin memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia bisa menjadi kiblat bagi busana muslim dunia," kata Bella --sapaan akrab Laudya Cynthia Bella--, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).
 
Laudya Cynthia Bella sudah mantap berhijab
 
Bentuk nyata ucapan Bella akan terlihat pada Minggu, 19 April 2015 mendatang. Bella akan mengadakan event `Hijab Fun Walk & Run` di Bandung, Jawa Barat.
 
Laudya Cynthia Bella merasa apa yang diinginkan selalu dipenuhi Tuhan.
 
Menariknya, di acara ini wanita berusia 27 tahun ini akan menggandeng istri walikota Bandung, Atalia Ridwan Kamil. Di acara ini, Bella berharap misinya mengangkat dunia hijab Indonesia bisa terlaksana.
 
Laudya Chintya Bella memamerkan fotonya melalui akun instagram @laudyacynthiabella saat menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. (instagram.com/laudyacynthiabella)
 
"Dalam Hijab Fun & Run ini kita bisa bersilaturahmi. karena dalam acara ini kita bertemu dengan banyak keluarga, saling kenalan satu sama lain, menambah teman dan memperluas relasi," urai Laudya Cynthia Bella. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.