Sukses

Britney Spears Ucapkan Kata-kata Kasar di Atas Panggung

Seorang pria meneriaki Britney Spears `p***c*r gemuk`.

Liputan6.com, Las Vegas Britney Spears dilaporkan mengumpat di atas panggung kepada seorang pria yang mengoloknya. Hal itu tepat terjadi ketika ia sedang konser musik di Las Vegas pada 15 April silam.

Dailymail

Menurut laporan Dailymail belum lama ini, Britney masih mengenakan kostum panggungnya dan baru selesai menyanyikan single Pieces of Me. Tiba-tiba seorang pria meneriakinya `p***c*r gemuk`. Sontak Britney yang mendengarnya langsung naik pitam. Wanita 33 tahun itu tak pikir panjang, ia balas mengumpat. "Fu*k**g a****le".

Dailymail

Setelah itu tanpa menghentikan langkahnya, Britney berbalik dan menghadap ke penonton, ia memulai menyanyi seolah tak terjadi apa-apa.

jezebel.com

Sebuah klip yang diunggah ke Instagram menunjukkan kru yang menyemangatinya ketika hendak memulai lagu Till The World Ends. Memang suara si pria tak terdengar namun Britney yang tampak sedikit kaget mendengarnya dengan sangat jelas. Gerak tubuh dan respon yang cepat menunjukkan ia mendengar sesuatu.

Twitter juga membicarakan hal yang sama. Beberapa penonton bersikeras mereka mendengar Britney mengucapkan kata kasar itu kepada kerumunan penonton.(Put/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini