Sukses

Justin Bieber Goda Mantan Pacar Ronaldo di Festival Coachella

Justin Bieber dan Irina Shayk dikabarkan saling menggoda sepanjang malam saat bertemu di Festival Coachella 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber terlihat banyak menghabiskan waktu bersama para wanita selama berada di Festival Coachella. Jika sebelumnya Bieber datang dengan Kendall Jenner dan Hailey Baldwin, kali ini pelantun hits Baby tersebut tampak mendekati model Victoria Secret.

Wanita yang didekati Bieber itu tak lain adalah Irina Shayk. Dilansir laman Hollywood Life, Selasa (14/4/2015), Bieber dan mantan kekasih pesepakbola Ronaldo tersebut terlihat saling menggoda satu sama lain selama di Coachella.

Justin Bieber. (foto: top10for)

Cowok berusia 21 tahun itu asyik berbincang sepanjang malam dengan Irina Shayk. Kabarnya dari semua model yang ada di sana, Irina Shayk yang berhasil menjadi menarik perhatian Bieber.

"Sudah bukan rahasia lagi, Bieber dikelilingi hampir semua model Victoria Secret. Itu seperti garis malaikat yang ada di sekitarnya. Irina juga terus menggoda Justin sepanjang pesta malam itu," ungkap seorang sumber.

Irina Shayk

Pelantun hits Boyfriend tersebut memang dikenal dekat dengan banyak model seksi. Irina Shayk menjadi wanita kesekian yang digoda Justin Bieber. Perempuan berusia 29 tahun itu dikabarkan masuk dalam daftar cewek seksi yang diinginkan Bieber saat pesta Coachella.

Justin Bieber kini berstatus single setelah putus dari Selena Gomez akhir tahun lalu. Tak jauh berbeda dengan Irina Shayk yang juga sedang jomblo pasca hubungannya kandas dengan pesepakbola tampan Cristiano Ronaldo.

 Cristiano Ronaldo (kiri) dan Irina Shayk saat menghadiri penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013 di Kongresshaus, Zurich pada 13 Januari 2014. (AFP PHOTO/Fabrice COFFRINI)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.