Sukses

Ziarah ke Makam, Ruben Onsu Tak Percaya Olga Sudah Tak Ada

Ruben Onsu panjatkan doa untuk almarhum Olga Syahputra di makamnya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu tak kuasa mengantarkan jenazah sahabatnya, Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) lalu. Dan, kini ia siap melihat pusara Olga.
 
"Sekarang saya baru datang ke sini. Karena waktunya pas, schedule juga sudah diatur ke sini. Habis syuting langsung ke sini. Saya harus live lagi jam empat," kata Ruben Onsu, usai berziarah ke makam Olga Syahputra, Kamis (2/4/2015).
 
 
Tak lupa Ruben Onsu memanjatkan doa untuk sahabat yang pernah berselisih paham dengannya. "Olga sekarang ini hanya perlu doa. Olga banyak yang mencintai dan menyayangi. Sampai sekarang dia nggak sendiri, banyak yang menemaninya setiap hari," lanjut Ruben.
 
Meski sudah sejak tujuh hari Olga Syahputra, menghembuskan nafas terakhirnya, namun Ruben Onsu, masih tak percaya kalau pria yang merintis karier bersamanya di dunia hiburan ini sudah tiada. Ruben pun seperti melayang bersama kenangan indah dengan komedian 32 tahun ini.
 
 
"Seakrang ini saya seperti nggak napak. Saya masih nggak percaya Olga nggak ada. Banyak kenangan indah saya bersama almarhum. Banyak kenangan indah saat kami susah bareng. Saya terharu, saya pernah sewarna dengannya saat merintis karier bersama," tandas Ruben Onsu.(Fac/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini