Sukses

Diserang Farhat Abbas, Jupe Ajak Bertemu di Konser Nia Daniati

Julia Perez akhirnya buka suara mengenai kritik pedas Farhat Abbas soal HP nya yang hilang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Julia Perez akhirnya buka suara mengenai kritik pedas Farhat Abbas yang mengguyur twitternya sejak pagi tadi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jupe mengungkapkan sejumlah alasan kenapa dirinya begitu sayang dengan ponselnya tersebut. Ia pun meminta Farhat untuk tak terus memancingnya di media.

Julia Perez

"Farhat Abbas, sudah lah, kita nggak usah berantem di media. Nanti konser Nia daniaty datang ya. 2 Mei, Kita nyanyi burungpun ingat pulang," komentar Jupe, Kamis (2/4/2015).

"Kalo saya mau data-data HP saya yang hilang itu balik, karena saya peduli perempuan indonesia. Dia itu ada rekaman tentang kanker serviks." lanjut pelantun Belah Duren itu menambahkan.

9 Hari Umrah, Julia Perez Belum Puas

Ditambahkan Jupe, dirinya juga sudah melaporkan tragedi tersebut pada pihak yang berwajib. Ia pun membantah kalau "sayembara HP" yang diumumkannya adalah bentuk ketidakikhlasan.

"Saya Lagi buat film tentang perjuangan kanker serviks. Apa saja yang harus dilakukan."

"Saya juga Sudah lapor ke polisi duren sawit. Asisten saya yang melakukan laporan tersebut. Karena HP ada Di kantong dia. Sewaktu jaga di masjid. Ini pembelajaran buat semua orang untuk waspada dalam ke adaan apapun. Bukannya saya nggak iklas. Semua akan indah pada waktunya," pungkas Jupe.

Farhat Abbas

Seperti diketahui, perseteruan ini bermula ketika pengacara Farhat Abbas melontarkan kritikan pedasnya terhadap Sayembara HP Julia Perez. Selain menganggap tindakan Jupe berlebihan, Farhat juga menuding kalau pedangdut seksi itu hanya membesar-membesarkan masalah kecil.

"Saran gue buat artis super heboh jupe kalo kehilangan HP jangan teriak-teriak saja, sana ke kantor polisi buat laporan. Gaptek amat sih, khan walau HP hilang beli aja yang baru, otomatis data HP muncul lagi....." serang Farhat Abbas melalui akun @farhatabbaslaw, Kamis (2/4/2015).

"Jangan malu-maluin, bru pertama kehilangan hape (handphone) ya? Makanya jgn bawa hape ke keramaian, pergi bawa doa pulang dapat hape. Bukan datang hilang hape, hilang hp masuk Tv, Masya Allah?" tandasnya.(Feb/Rul)

Baca juga:

Farhat Abbas Kritik Pedas Sayembara HP Julia Perez

Julia Perez Ingin Terlibat dalam Sejarah Nia Daniati

Dapat Kabar Baru Soal Farhat Abbas, Ini Respon Nia Daniati

iPhone 6 Hilang di Pemakaman Olga, Jupe Bikin Sayembara

Di Balik Sumpah Serapah Farhat Abbas untuk Olga Syahputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.