Sukses

Nge Gym Bareng, Shaheer Sheikh-Kirana Larasati Pacaran?

Kirana Larasati mengakui Shaheer Sheikh adalah sosok pria tampan dan pintar.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati kedapatn asyik fitness bareng di sebuah pusat olahraga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015). Saking akrabnya, banyak yang menduga keduanya menjalin cinta. Benarkah?

Sejatinya, kedekatan Shaheer dan Kirana sudah terjalin sejak beberapa bulan lalu saat keduanya syuting untuk film Turis Romantis di Yogyakarta. Nah, di sela syuting, Kirana sadar kalau dirinya dan Shaheer punya hobby yang sama.

"Pas di hotel, dia cari tempat nge-gym. Nah di situ saya tahu kalau kami tuh punya hobby yang sama. Habis itu jadi sering nge gym bareng deh," ungkap Kirana.

         (Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati nge-gym bareng. Foto: Julian Edward)

Kirana tak menampik, kedekatannya dengan Shaheer terjalin di arena olahraga. Bahkan, keduanya saling membantu membangun otot tubuh. "Aku pernah tuh naik ke pundak dia, terus dia squat jam. Kuat juga ya, bisa sepuluh kali," kata bintang film Slank Nggak Ada Matinya.

Kirana mengaku sosok Shaheer memang cukup menggoda kaum hawa lewat tampang ganteng dan bentuk tubuh kekarnya. Wajar bila banyak fans yang mengelu-elukan Shaheer.

"Ya ganteng, okelah. Karena ganteng itu relatif, yang jelas dia nggak jelek. Aku suka dari dia yang pintar dan dia sangat menggoda," tutur Kirana memuji. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini