Sukses

Dihujat Akibat Foto Selfie, Bertrand Antolin Beri Klarifikasi

Gara-gara Olga Syahputra, Bertrand Antolin mengaku menjadi lebih dekat dengan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya belum cukup para fans terus menghujat Bertrand Antolin di akun Instagram miliknya. Foto selfie Bertrand dengan Jessica Iskandar dan Kartika Putri di rumah duka Olga Syahputra pun berbuntut panjang.

Serangan para haters terus merisaukan Bertrand Antolin mengenai foto selfie tersebut. Foto selfie yang mereka lakukan memang dilakukan di tengah kedukaan wafatnya Olga Syahputra.

Namun bukan tanpa sebab mereka melakukan foto selfie tersebut. Sebenarnya, maksud Bertrand adalah ingin menunjukan kalau mereka tidak ingin terus larut dalam kesedihan pasca sepeninggal sahabat karibnya tersebut.

Di akun Instagram @bertrand1407, Bertrand melakukan klarifikasi secara gamblang mengenai foto tersebut. Dalam foto tersebut, Bertrand mengatakan memutuskan untuk tidak nangis lagi saat diwawancara.

Tidak itu saja, setelah Olga meninggal, Bertrand dan Jessica Iskandar sering diundang untuk mengisi acara televisi. Gara-gara itu pula, Jessica dan Betrand kini menjadi teman akrab. Hal itu pun sangat disyukuri Bertrand. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.