Sukses

Cerita Maudy Ayunda Dikeroyok Segudang Musisi

Di usianya yang ke-20, Maudy Ayunda ingin musiknya lebih dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Bermula empat tahun lalu, Maudy Ayunda mulai jajal kemampuan di pentas tarik suara. Siapa yang sangka, kemampuan vokalnya kini sama popularnya dengan akting di layar kaca.

Menandai eksistensi di pentas musik, Maudy pun mengeluarkan album kedua bertajuk Moments. Di album keluaran Trinity Optima Production ini, maudy dikeroyok segudang musisi papan atas Tanah Air.

Pasalnya, dari sepuluh nomor lagu di album Moments, ada nama-nama besar macam Tohpati, Bemby Noor, Nino RAN, Badai Kerispatih, Dewi Lestari, Nadia Fathira hingga Iwa K. Terlihat jelas kalau kalau bintang film Perahu Kertas itu ingin mencoba semua genre musik.

Maudy Ayunda rilis album baru. Foto: Herman Zakaria

"Soalnya sekarang usia saya 20 tahun. Saya ingin coba banyak hal-hal baru, new sound dan tone yang lebih dewasa," kata Maudy di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Tentang banyaknya musisi besar yang turut bergabung, Maudy ingin agar albumnya lebih variatif. Masukan musisi senior dianggap perlu untuk menunjang eksistensinya bermusik.

"Karena mereka kreatif dan musikalitasnya tinggi. Misalnya Om Tohpati, kami sering kerjasama. Mbak Nadia Fathira juga sudah pernah kerjasama, kalo Nino RAN memang sudah berteman," jelas Maudy Ayunda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.