Sukses

Tanggapan Nia Daniati soal Hinaan Olga Syahputra

Farhat Abbas masih sakit hati dengan candaan Olga Syahputra terhadap Nia Daniati. Namun Nia Daniati malah tak merasa sakit hati dengan Olga,

Liputan6.com, Jakarta Di balik caci-maki yang dilontarkan Farhat Abbas kepada Olga Syahputra. Terungkap sebuah getir benci yang tersimpan dalam hati Farhat bertahun-tahun.

Melalui akun Twitternya, Farhat mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap Olga, lantaran komedian 32 tahun itu pernah melecehkan mantan istrinya, Nia Daniati. Dalam satu program televisi, Olga dikabarkan meminta pin Blackberry Nia dengan tujuan untuk menawarkan kepada pejabat.

"Baiklah sy perlu membuka kepada keluarga olga maupun kalian semua,mengapa begitu sakit hati saya & sulit lupa sampai mati. Dia pernah berkata yg tidak senonoh yg sangat menghina, saat itu juga saya gampar mulutnya, saya bilang mulutmu sakit & kurang ajar. Kata2nya kepada bini gue waktu itu di antve, 'minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat.' sambil ketawa2 ala datuk maringgih," kicau Farhat Abbas di Twitternya @farhatabbaslaw, Minggu (29/3/2015).

(Nia Daniati saat melakukan latiha untuk Konser Gelas-gelas Kaca pada 2 Mei 2015, Foto: Panji Diksana)

Meski namanya dikaitkan Farhat, namun Nia Daniati mencoba sabar. Ia menuturkan bahwa dirinya tak lagi bermasalah apa pun dengan Olga.

"Saya tidak terganggu, tapi bicara masalah dengan almarhum yang sudah tidak ada (meninggal), hubungan kami sangat baik. Saya kenalnya sejak 1998," ujar Nia Daniati.

"Buat saya tidak ada masalah. Di diri saya dan hati saya tidak ada masalah apa-apa insya Allah, baik-baik saja," lanjut pelantun lagu Gelas-gelas Kaca ini.

Namun sayang, Nia tak mau berkomentar banyak mengenai kabar negatif tersebut. Yang jelas, kata Nia, dirinya sudah memaafkan semua kesalahan Olga.

"Saya tidak mau memikirkan masalah itu lagi. Dengan siapa pun baik-baik saja. Saya nggak mau menanggapi yang bukan wilayah saya. Kami semua mendoakan dan memaafkan almarhum," tutur Nia Daniati. (fei)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini