Sukses

Olga Syahputra Paling Jago Bikin Mulan Jameela Nangis

Mulan Jameela mengakui kalau Olga Syahputra adalah tempatnya untuk mengadu.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela mengaku memiliki banyak pengalaman tak terlupakan terhadap almarhum Olga Syahputra. Istri Ahmad Dhani itu mengatakan, dari sekian banyak sahabatnya, hanya Olga yang bisa membuatnya mudah meneteskan airmata.

"Dia (Olga) jago mancing bikin aku nangis. Dia paling bisa pokoknya buat mata berkaca-kaca," kata Mulan Jameela, saat ditemui di kawasan Jebon Jeruk, Jakrrta Selatan, Rabu (1/4/2015).

Tak hanya itu, saat ada waktu untuk bertemu, Olga sering curhat kepada Mulan Jameela. Namun sayangnya, Mulan tak mau membeberkan apa yang sering diadukan Olga kepadanya.

"Dia orangnya itu banyak tanya, pernah dia curhat sama aku akhirnya kami curhat-curhatan. Tapi nggak bisa aku ungkapkan, karena ini bukan untuk konsumsi publik," kata pelantun Wonder Woman ini.

Meninggalnya Olga sangat memukul bagi Mulan Jameela. Ibu dari Safeea itu mengaku kini telah kehilangan seseorang yang dijadikannya tempat untuk mengadu. "Nggak ada yang bikin aku nangis lagi, jadi aku akan ingat masa-masa itu," tutur Mulan Jameela. (fei)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini