Sukses

Mulan Jameela Sering Dinasehati Olga Syahputra

Mulan Jameela tak bisa melupakan nasihat yang kerap terlontar dari mulut Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Lima hari sudah berlalu sejak Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015), namun kenangan bersama komedian 32 tahun ini belum pupus dari ingatan. Itu yang dirasa Mulan Jameela. Banyak nasihat yang masih diingat Mulan dari Olga.

"Dia dewasa dan bijak kayak orangtua saya. kalau misalnya punya anak ada masalah, dia cepat tahu. Dia kayak ibuku, suka mengingatkan saya untuk dekat ke agama," kata Mulan Jameela, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/4/2015).



Tak hanya itu, Mulan Jameela juga selalu diajarkan Olga Syahputra untuk banyak sabar dalam menghadapi terpaan gosip tak sedap. "Misalnya ada orang cerita miring ke dia, dia selalu ingat sama Allah, dia ibadahnya bagus," ujar ibu Safeea ini.

Dan hal yang tak bisa dilupakan istri Ahmad Dhani dari Olga Syahputra adalah kecintaannya pada keluarga. Kerja kerasnya selama ini hanya untuk mensejahterakan orangtua dan adik-adiknya.



"Dia sangat peduli keluarga, care banget dengan orangtua. Saya belajar banyak dari dia soal itu," tandas Mulan Jameela.

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, setelah 10 bulan melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Olga dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.(Pur/Mer)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini