Sukses

Raffi Ahmad Gemetaran, Artis Divonis Terkena Virus Meningitis

Kedatangan Raffi Ahmad ke makam Olga menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran
Setiba di Tanah Air dari perjalanan ibadah umrah, Raffi Ahmad yang didampingi istri, Nagita Slavina langsung mendatangi makam Olga Syahputra. Sesampainya di pusara sang sahabat, Raffi terlihat menangis dan tak ada kata keluar sedikit pun dari mulut presenter Dahsyat tersebut.

Usai memanjatkan doa di atas makam Olga Syahputra, Raffi langsung bergegas dengan mobil menuju kediaman orangtua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur. Sesampainya di rumah duka, Raffi langsung mengatakan bahwa dirinya gemetar melihat makam sahabatnya tersebut.


2. Artis-artis ini Divonis Terkena Virus Meningitis
Nama meningitis sempat membuat heboh belakangan ini. Pasalnya, virus yang menyebabkan penyakit radang selaput otak itu sudah membuat komedian Olga Syahputra akhirnya meninggal dunia. Olga sendiri memang tidak berhasil disembuhkan meski sudah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.

Beberapa artis tanah air juga sempat menderita meningitis. Beruntung, beberapa di antara mereka bisa disembuhkan dan kembali sehat kembali. Berikut daftarnya.


3. Ashanty: Olga Syahputra yang Memaksa Saya Menikah dengan Anang
 Semasa hidupnya, Olga Syahputra banyak berjasa dalam kehidupan orang lain. Terbukti ia bisa membesarkan beberapa teman artisnya seperti Chand Kelvin, Tara Budiman dan adiknya sendiri, Billy Syahputra.

Tak hanya masalah karir, ternyata Olga juga pandai mencomblangi seseorang. Salah satu yang berhasil dijodohkan oleh Olga adalah pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah.


4. Agnes Monica Tolak Pinangan Michael Bolton
Michael Bolton rencananya akan melakukan konser tunggal di Indonesia pada 2 Juni 2015 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ini bakal jadi kali ketiga Michael Bolton singgah ke Jakarta.

Pencetak 53 juta kopi album ini akan mengakhiri tur Asia bertajuk An Evening With Grammy Winner di Singapura, Filipina dan Indonesia. Diakui pihak promotor, Michael Bolton akan menyuguhkan tontonan eksklusif yang tidak akan didapat sebelumnya.

5. Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berencana Ingin Menikah
Semasa hidupnya, banyak hal yang belum diraih Olga Syahputra. Selain belum sempat umrah dan membuat pesantren, ternyata komedian yang tutup usia di umur 32 tahun itu juga berencana untuk menikah.

Hal itu keluar secara mengejutkan dari mulut sahabatnya, Julia Perez (Jupe). Menurut Jupe, Olga sempat mengutarakan maksud hatinya untuk mempersunting kekasihnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.