Sukses

Tangisi Kepergian Olga, Mata Tarra Budiman Bengkak

Tarra Budiman tak henti-hentinya menangisi kepergian sahabat dan orang yang berjasa mengangkat pamornya di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Lima hari sudah Olga Syahputra hembuskan nafas terakhir, namun masih ada kerabat dan sahabat yang menangisi kepergiannya. Hal itu pula yang dialami oleh Tarra Budiman.

Bintang film Air & Api itu tak henti-hentinya menangisi kepergian sahabat dan orang yang berjasa mengangkat pamornya di panggung hiburan. Bahkan, mata Tarra Budiman sampai bengkak.



"Mata gue begini (sembab dan bengkak) karena satu itu (menangisi Olga), kedua karena kerjaan. Gue masih nggak percaya saja sih," kata Tarra Budiman, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015) malam.

Tangisan Tarra Budiman bukan cuma karena sang sahabat pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. Tapi juga penyesalan karena di akhir sisa hidupnya, Tarra Budiman tak bisa berbicara dan menemani Olga Syahputra.



"Gimana sih rasanya elu dibantu, dinaikin derajat elu, dibantu dengan tulus, tiba-tiba dia nggak ada. Terus ketika dia menghembuskan napas terakhir gue tidak ada disampingnya," jabar Tarra Budiman.

Dari situlah, Tarra Budiman mulai sering bercucuran air mata kala mengingat kebaikan dan canda tawa mendiang Olga Syahputra. "Tapi kepuasaan gue ketika gue sudah mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhir," tuntasnya.(Gie/Mer)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini