Sukses

Bagi-Bagi Tugas ala Bucek-Sila

SEJAUH ini rumah tangga pasangan pesinetron Bucek Deep dan Unique Priscilla aman dari gosip miring. Namun, bukan berarti rumah tangga mereka sepi dari konflik. Menurut Bucek, konflik selalu ada tetapi bisa diselesaikan bersama. "Kami punya cara sendiri," kata Bucek dibenarkan Sila, nama panggilan Unique Priscilla, baru-baru ini. Bucek membantah tuduhan selama ini mengekang Sila berkarier. Sila menurut Bucek, memang sebelumnya sudah berjanji lebih banyak di rumah untuk mengurus Arla-...

SEJAUH ini rumah tangga pasangan pesinetron Bucek Deep dan Unique Priscilla aman dari gosip miring. Namun, bukan berarti rumah tangga mereka sepi dari konflik. Menurut Bucek, konflik selalu ada tetapi bisa diselesaikan bersama. "Kami punya cara sendiri," kata Bucek dibenarkan Sila, nama panggilan Unique Priscilla, baru-baru ini. Bucek membantah tuduhan selama ini mengekang Sila berkarier. Sila menurut Bucek, memang sebelumnya sudah berjanji lebih banyak di rumah untuk mengurus Arla--buah hatinya yang kini menginjak usia tiga tahun--hingga akhirnya bisa ditinggal. Sila belakangan ini memang sudah mulai kembali berkarier dan rencananya akan membintangi sebuah film layar lebar. Menurut Bucek, untuk menghidupi keluarga seseorang harus berkarier. "Saatnya Sila harus bekerja, ya bekerja," kata Bucek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.