Sukses

Tarra Budiman Dukung Tindakan Manajer Olga Syahputra

Tarra Budiman, meminta agar semua orang berhenti menekan Mak Vera.

Liputan6.com, Jakarta Mak Vera, manajer Olga Syahputra, mulai mendapat tekanan sekaligus cibiran dari para penggemar dan sahabat dekat Olga Syahputra. Ia dituding sebagai pihak yang paling tahu soal kondisi kesehatan Olga Syahputra dan menutupinya dari fans dan sahabat.

Tarra Budiman, yang juga berada dalam manajemen yang sama dengan Olga Syahputra, meminta agar semua orang berhenti menekan Mak Vera. Ia memastikan kalau Mak Vera melakukan hal itu demi kebaikan Olga Syahputra.



"Mak Vera tidak pernah menutupi. Tapi satu tolong kalian harus menghargai privacy. Ketika keluarga bilang jangan dulu (diberitahu kepada fans dan teman-teman), karena fokus kita di penyembuhan Olga," kata Tarra Budiman, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015) malam.

Tarra Budiman juga menegaskan kalau apa yang dilakukan perempuan yang setia mendampingi Olga Syahputra saat menjalani perawatan di Singapura itu murni karena mendengarkan permintaan keluarga.



"Semuanya bukan Mak Vera yang mengatur, itu adalah permintaan keluarga," tambah Tarra Budiman.

Tarra Budiman mengaku sedih dengan apa yang dialami manajer Olga Syahputra itu sejak wafatnya sang komedian. "Kalau dibilang gue kecewa ya kecewa (Mak Vera dibully). Soalnya yang tahu Mak Vera itu adalah orang ada disekitarnya, kalau yang lain kan nggak tahu Mak Vera seperti apa," tutup Tarra Budiman.(Gie/Mer)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.