Sukses

Tarra Budiman Tahu Alasan Farhat Tweet Soal Olga Syahputra

Tarra Budiman menyayangkan sikap Farhat Abbas yang masih mengomentari hal-hal negatif tentang Olga Syahputra yang telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas masih doyan mengomentari berbagai hal tentang Olga Syahputra meski sang komedian sudah kembali ke pangkuan Illahi. Komentar Farhat Abbas itu juga disambut reaksi dan protes keras dari orang-orang terdekat Olga Syahputra.

Tarra Budiman salah satunya. Ia sangat menyayangkan seseorang seperti Farhat Abbas masih mengomentari hal-hal negatif tentang Olga Syahputra yang telah tiada.



"Gini, menurut gue itu salah satu cara dia (Farhat Abbas) mencari uang. Gue nggak bisa nyalahin, itu hak dia namanya berbicara di sosial media apapun terserah," kata Tarra Budiman, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015) malam.

"Gue sebenarnya nggak mau banyak komentari dia karena gue tahu buat apa. Tujuannya gue juga sudah tahu, cari uang intinya," sambung Tarra Budiman dengan nada kesal.



Bintang film Billy & Olga Lost In Singapore ini meminta agar mantan suami Nia Daniati tak lagi berkomentar melalui situs jejaring sosial tentang Olga Syahputra. Lebih baik, lanjut Tarra Budiman, ia ikut mendoakan sahabat terbaiknya itu.

"Gue mau bilang sama orang ini, kalau bisa sih tolong didoakan saja. Buat para pecinta Olga, nggak usah ditanggapin, nggak usah dibenci (celotehan Farhat Abbas). Doain saja semoga dosanya diampuni," tutup Tarra Budiman.(Gie/Mer)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini