Sukses

Manajemen Olga Syahputra Janji akan Buka-bukaan di Hari ke-7

Manajer Olga Syahputra berjanji akan bicara kepada wartawan bersama Billy, ayah dan ibu.

Liputan6.com, Jakarta Empat hari sudah sejak meninggalnya komedian Olga Syahputra pihak keluarga mau pun manajemen masih bungkam dari awak media. Hanya sedikit saja kata yang keluar dari pihak keluarga.

Seperti yang dilakukan Mak Vera, Manajer Olga Syahputra, ia masih belum mau menghadapi pertanyaan awak media. Pasalnya, Mak Vera mengatakan bahwa pihak keluarga masih dalam duka yang mendalam.



"Mak minta maaf atas nama Mak sendiri dan keluarga, mungkin Mak bisa menjelaskan semuanya saat Mak sama keluarganya Olga siap," kata Mak Vera di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

"Aku, Bang Billy, Bapak, sama Ibu insya Allah bisa bertemu sama teman-teman semua (wartawan) insya Allah hari ketujuh. Setelah tahlilan ya, tujuh harinya Olga kita bertemu di rumah Duren Sawit, kita bicarakan apa yang kalian mau, apa yang kalian tunggu jawabannya," papar Mak Vera.



Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, pukul 16.17 WIB pada Jumat (27/3/2015). Olga disemayamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur setelah hampir satu tahun melawan sakit meningitis yang dideritanya. Sejak Olga meninggal, pihak keluarga belum mengeluarkan pernyataan resmi. (Rul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini