Sukses

Peterpan Lebih Mandiri

TIDAK mudah memang mengurusi sendiri kontrak, jadwal pentas, <i>fans club</i>, latihan, keuangan, dan berbagai masalah manajemen. Apalagi, bagi grup papan atas seperti Peterpan. Tapi, mereka mengaku <i>enjoy</i> dengan situasi ini, tepatnya setelah manajernya mengundurkan diri. Sebab, masing-masing ...

TIDAK mudah memang mengurusi sendiri kontrak, jadwal pentas, fans club, latihan, keuangan, dan berbagai masalah manajemen. Apalagi, bagi grup papan atas seperti Peterpan. Tapi, mereka mengaku enjoy dengan situasi ini, tepatnya setelah manajernya mengundurkan diri. Sebab, masing-masing kebagian tugas, Ariel misalnya ditugasi mengurusi kontrak dan Andika menangani masalah penggemar. Dengan manajemen sendiri, mereka lebih bisa mengatur jadwal latihan, istirahat, dan kumpul di studio. Andika, Reza, Indra, Ariel, Loek, dan Uki juga tidak lagi merasa seperti dikejar-kejar kontrak. "Sekarang kita yang tentukan nasib kita sendiri," kata mereka kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.