Sukses

Edy Brokoli Terancam Dipecat MTV

GARA-gara mengenakan baju kaos dengan tulisan <i>Fuck Sheila on 7</i> dan tersiar di televisi, Edy Brokoli terancam dipecat dari MTV Indonesia. Pasalnya, Edy dianggap melanggar peraturan yang ada dikontraknya sebagai <i>video jockey</i> MTV. <i>Chief Marketing and Communication MTV Indonesia</i> Kiki Rizky mengatakan Edy tak akan dipecat. Ia hanya akan diberi surat peringatan. "Ini akan jadi rapor merah Edy," kata Kiki. Mengenai kaos itu, Edy mengaku mengenakannya bukan karena punya...

GARA-gara mengenakan baju kaos dengan tulisan Fuck Sheila on 7 dan tersiar di televisi, Edy Brokoli terancam dipecat dari MTV Indonesia. Pasalnya, Edy dianggap melanggar peraturan yang ada dikontraknya sebagai video jockey MTV. Chief Marketing and Communication MTV Indonesia Kiki Rizky mengatakan Edy tak akan dipecat. Ia hanya akan diberi surat peringatan. "Ini akan jadi rapor merah Edy," kata Kiki. Mengenai kaos itu, Edy mengaku mengenakannya bukan karena punya sentimen pribadi dengan grup musik "Sheila on 7". Mantan vokalis grup "Harapan Jaya" ini memakai kaos itu karena sedang ngetrend. "Ini masalah fashion. Nggak ada maksud apa-apa," kata lelaki berambut kribo ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini