Sukses

Cerita Seru Prilly Latuconsina Syuting Videoklip dengan Pasto

Prilly berkolaborasi dengan Pasto untuk sebuah videoklip bertajuk "Itu Aku Dulu".

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina memang makin melejit setelah terpampang dalam layar kaca Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di SCTV, Prilly juga menjadi salah satu artis sinetron dengan banyak penggemar. Wanita 18 tahun tersebut baru saja mendapatkan penghargaan dari SCTV Awards 2014, Yahoo Indonesia Awards 2014, dan Infotainment Awards 2015.

Tak heran, jika duo Pasto tertarik mengajak Prilly bekerja sama dalam bidang musik. Belum lama ini Prilly menunjukkan foto-foto kegiatannya bersama dua pria personel Pasto, Meltho dan Mario. Mereka bertemu untuk membuat videoklip dari lagu bertajuk `Itu Aku Dulu`.

Namun Prilly juga mengatakan jika dirinya pertama kali menyanyi bersama Pasto. "Shoot VC "ITU AKU DULU" with @pasto_1 ! Fun fun," tulis Prilly sambil memperlihatkan foto di lokasi.

Mereka juga tampil di sebuah radio di Bandung pada 30 Maret 2015 lalu. Prilly tampak begitu antusias, begitu juga Pasto. Dalam unggahan foto yang lain pemeran Sisi ini terlihat duduk di studio dan ia dikelilingi pria-pria yang memainkan alat musik.

Prilly juga menunjukkan video yang berisi ucapan terima kasih kepada penggemar setia Prilly dan Pasto, Prillvers dan Pastilicious karena telah menonton penampilan mereka di Bandung.

"Halah belibet kan ngomongnya ahhaha pokoknya seru bgt hari ini makasih ya buat Prillvers dan juga Pastilicious yang udah nonton! emoji comment yang banyak aja ya biar batterynya ka mario abis kwkw!! Dan abaikan kantong mata ini gk tidur seharian huhu! emoji @mario_pasto @melthopasto @pasto_1," tulis Prilly.

Berikut videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini