Sukses

Agnes Monica Tolak Pinangan Michael Bolton

Karena Agnes Monica menetap di Amerika Serikat, pihak promotor konser Michael Bolton mengaku sulit mendapatkan tandatangan sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Michael Bolton rencananya akan melakukan konser tunggal di Indonesia pada 2 Juni 2015 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ini bakal jadi kali ketiga Michael Bolton singgah ke Jakarta.

Pencetak 53 juta kopi album ini akan mengakhiri tur Asia bertajuk An Evening With Grammy Winner di Singapura, Filipina dan Indonesia. Diakui pihak promotor, Michael Bolton akan menyuguhkan tontonan eksklusif yang tidak akan didapat sebelumnya.

"Konsernya 2 Juni 2015 mendatang. Penonton akan disuguhkan tontonan yang berkualitas. Konser Michael Bolton ini tertata rapi dan sangat eksklusif," kata Daniel Sulistiarto selaku pihak promotor Establish Events di Kokas, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

                  (Agnez Mo dan Michael Bolton. Foto: Istimewa)

Untuk menambah kemeriahan konser, pihak promotor akan mendatangkan bintang tamu pembuka. Nama Agnes Monica alias Agnez Mo pun sempat mencuat mengingat keduanya pernah berduet dalam lagu Said I Love You But I Lied. Namun sayang, pinangan Michael untuk mengajak Agnez Mo berduet urung dilaksanakan lantaran jadwal yang tak cocok.

"Kami sudah menghubungi pihak manajemen Agnez. Kami sudah berkali-kali mencoba tapi untuk tanggal ini, dia masih belum available. Karena dia base-nya saat ini ada di Amerika Serikat," jelas Daniel.

"Untuk pembuka konser, kami sudah menjajaki beberapa penyanyi lokal. Tapi belum konfirm, sudah ada beberapa nama yang tentunya bukan (penyanyi) sembarangan," lanjutnya.

Untuk persiapan, Daniel mengaku telah membuka penjualan tiket dengan berbagai kelas tertentu. Untuk kategori paling rendah Silver akan dibanderol Rp800 ribu. Sementara kelas VVIP dihargai Rp3,5 juta.

"Kami sekarang fokus pada penjualan tiket. Minggu ini sudah dibuka. Tontonan nanti akan berkualitas. Harga dari Rp 850 ribu hingga Rp 3,5 juta," terang Daniel Sulistiarto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini