Sukses

Krisna Mukti Pamer Selfie Bareng Ahok di FB

Di akun FB miliknya, Krisna Mukti uang foto dirinya ber-selfie bareng Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Hobi selfie milik semua orang, termasuk anggota DPR. Krisna Mukti, artis yang sekarang menjadi anggota DPR RI ini salah satunya.

Di akun facebook miliknya, Krisna sering mengunggah foto selfie dirinya dengan teman sesama artis. Namun ada 1 foto selfienya yang istimewa.

Pada Senin (30/3/2014) malam, Krisna Mukti mengunggah foto selfie dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuk Tjahaja Purnama alias Ahok.

"A little selfie with bang Ahok," begitu Krisna Mukti menulis di akun FB-nya: Oom Kris.

Buat Krisna Mukti, berfoto bareng Gubernur Jakarta bukanlah hal baru. Karena sebelum dikenal sebagai artis, Krisna Mukti adalah Abang Jakarta. Sebagai Abang Jakarta, Krisna Mukti sering bertugas mendampingi Gubernur Jakarta dalam berbagai kegiatan dinas.

Krisna Mukti merupakan anggota DPR RI Komisi X dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia mendukung langkah Ahok dalam membongkar usulan anggaran siluman di Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) DKI 2015 senilai Rp12,1 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini