Sukses

Mungkinkah Billy Jadi Pengganti Olga Syahputra?

Kepergian Olga Syahputra yang begitu cepat membuat banyak orang penasaran tentang siapa yang sanggup menggantikan perannya.

Liputan6.com, Jakarta Karier mengkilap Olga Syahputra di industri hiburan Tanah Air terbilang fenomenal. Dari tak dikenal siapa-siapa, Olga Syahputra menjelma menjadi bintang besar yang namanya disejajarkan dengan sejumlah komedian legendaris Indonesia.

Kepergian Olga Syahputra yang begitu cepat juga membuat banyak orang penasaran tentang siapa yang sanggup menggantikan peran pria yang wafat di usia 32 tahun itu di panggung komedi dan hiburan nasional. Nama Billy Syahputra, disebut-sebut siap menggantikan peran besar sang kakak.

Aditya Gumay selaku pimpinan Sanggar Ananda dan mentor Olga Syahputra, meragukan ada orang yang sanggup menggantikan anak didiknya itu. Olga Syahputra dianggapnya memiliki modal berharga yang tak bisa ditiru orang lain saat masih eksis di jagat hiburan Tanah Air.



"Billy apakah bisa menjadi the next Olga? yang pasti setiap orang itu punya karakter dan kemampuan yang berbeda-beda. Olga bisa sehebat itu juga karena Tuhan yang mengatur," ucap Aditya Gumay saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015) malam.

"Apakah nanti Billy bisa sehebat Olga juga, itu nanti Tuhan juga yang mengatur. Tidak ada yang bisa membendung kuasa Tuhan," papar dia.



Meski memiliki wajah yang mirip dengan sang kakak, Billy Syahputra masih diragukan bisa mengimbangi pencapaian karier Olga Syahputra. Banyak orang menilai perjuangan dan pengalaman Billy Syahputra belum sehebat mendiang Olga.



"Sebenarnya yang harus diperhatikan itu soal Olga yang telah membukakan jalan untuk banyak orang meraih kesuksesan di entertainment. Di akhir hidupnya, dia sudah banyak membantu orang banyak dan memberi manfaat untuk orang lain, itu yang terpenting," tutup Aditya Gumay.(Gie/Mer)

Baca juga:

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.