Sukses

Selfie di Makam Olga Tuai Hujatan di Dunia Maya

Mungkin untuk membuktikan diri sudah mengunjungi makam Olga Syahputra, sebagian dari pengunjung ber-selfie ria.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja memang kelakuan sebagian warga kita. Di pusara yang seharusnya tempat orang mengingat kematian sambil memanjatkan doa, mereka malah selfie. Hal itu terjadi di makam Olga Syahputra.

Kepergian Olga Syahputra memang sebuah fenomena dunia hiburan mutakhir terbesar tahun ini. Animo masyarakat mengunjungi makam Olga tak surut hingga hari kedua usai pemakamannya. Kuburan Olga masih jadi "tempat wisata" bagi penggemarnya maupun sekadar mereka yang penasaran.

Makam Olga Syahputra masih ramai dikunjungi.

Nah, mungkin untuk membuktikan diri sudah mengunjungi makam Olga Syahputra, sebagian dari pengunjung ber-selfie ria, lengkap dengan papan nisan bertuliskan nama Olga.

Kontan saja hal ini mengundang kecaman di dunia maya. Sebuah meme bernada nyinyir dibuat entah siapa memperlihatkan beberapa orang ber-selfie di makam Olga. Foto itu diberi keterangan tambahan, "Apa yang salah dari photo ini??"

Seorang kawan yang mengunggah foto itu di akun Facebook-nya berkomentar, "Gak ada yang salah selama tinggal di Indonesia..."

Duh, apa foto ini menunjukkan sikap asli kita? (Ade)

Baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Di Balik Sumpah Serapah Farhat Abbas untuk Olga Syahputra

Hari Kedua, Masih Banyak Warga Berfoto di Makam Olga Syahputra

Makam Olga Syahputra Ambles?

Agnes Monica Kirim Bunga untuk Olga, Fans dan `Haters` Ribut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini