Sukses

Sedekat Ini Hubungan Bertrand Antolin dengan Olga Syahputra

Bertrand Antolin ternyata memiliki kedekatan yang tidak main-main dengan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Bertrand Antolin dengan Olga Syahputra begitu dekatnya. Bahkan Bertrand menegaskan kalau Olga sudah seperti adiknya sendiri.

Di awal dirinya merintis karier, Olga Syahputra dan Ruben Onsu sering menginap di rumah Bertrand. Bahkan Olga sering mengikuti kegiatan Bertrand syuting.

"Banyak yang bilang Olga Syahputra asisten gue. Itu salah. Memang Olga sering menemani gue syuting. Tapi gue nggak pernah mempekerjakan Olga sebagai asisten gue. Olga Syahputra itu sahabat gue. Dia adik gue," kata Bertrand Antolin di sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta, Minggu (29/3/2015).

Bertrand Antolin

"Dulu gue gampang banget drop, tapi untung ada Olga Syahputra yang selalu menghibur gue. Olga itu vitamin gue," tegas Bertrand dengan mata berkaca-kaca.

Setiap momen bersama Olga Syahputra selalu menyenangkan buat Betrand Antolin. "Dia selalu lucu. Keluar kamar mandi, dia bisa fashion show. Mau ambil handuk saja, bisa tiba-tiba fashion show. Atau dia ambil sprei, dililitkan ke tubuhnya, terus bergaya-gaya. Dia bilang kan pemotretan," kenang Bertrand sambil tertawa.

Di tengah banyaknya momen membahagiakan, ada juga Momen menyedihkan yang dialami Bertrand Antolin bersama Olga Syahputra

"Momen menyedihkan juga ada. Di awal karier gue juga masih gembel. Belum punya mobil. Sementara rumah gue di Karawaci. Kami naik taksi, ternyata kami nggak bawa uang. Uangnya kurang, cuma pas sampai pintu tol. Akhirnya dari pintu tol sampai rumah jalan kaki," cerita Bertrand Antolin.

Kepergian Olga Syahputra yang meninggal pada Jumat (27/3/2015) di Singapura jelas membuat Bertrand sangat kehilangan.(Rom/Feb)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.