Sukses

Doa untuk Olga Berkumandang di Ultah Anak Septy Sanustika

Septy Sanustika mengaku kehilangan sosok Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Artis Septy Sanustika hari ini, Jumat (29/3/2015), merayakan ulang tahun kedua putri cantiknya, Amira Naura Fatanah. Sebelum merayakan ulang tahun, Septy mengajak anak anak dan orangtua para tamu untuk melakukan doa bersama mengenang almarhum Olga Syahputra.

Septy mengungkapkan, dirinya sangat sedih kehilangan seorang sahabat yang dianggapnya selalu riang dan tidak pernah terlihat sedih. Apalagi, ketika putrinya baru menginjak usia satu tahun, Olga juga sempat memberikan sebuah kado.

Doa untuk Olga Berkumandang di Ultah Anak Septy Sanustika

Hingga akhir acara, ulang tahun kedua Amira di margonda, Depok, Jawa Barat berjalan meriah. Namun, acara tersebut tidak dihadiri sang ayah Ahmad Fatanah, lantaran masih menjalani masa hukuman di Rutan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Doa untuk Olga Berkumandang di Ultah Anak Septy Sanustika

Beruntung, meski tanpa suami, Amira tetap ceria, Septy bahkan mampu membagi-bagikan uang kepada yang bisa menjawab pertanyaan dari dirinya.

"Kan saya kerja jadinya saya punya uang sendiri. Kalau suami saya, justru kalau saya punya, saya bagi suami saya. Saya dimiskinkan suami. Saya dikenakan pasal yang harusnya pasal itu untuk pejabat negara," pungkas Septy.(Atem Allatif/Feb)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.