Sukses

iPhone 6 Hilang di Pemakaman Olga Syahputra, Jupe Bikin Sayembara

Sayembara ini disampaikan Jupe via akun Twitter-nya, @juliaperrez.

Liputan6.com, Jakarta Ada kesal yang mengganjal dalam benak Julia Perez sepulang dari prosesi pemakaman Olga Syahputra di Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (28/3/2015). Jupe, sapaan dia, kehilangan smartphone mewah iPhone 6.

Terang saja Jupe kesal mengingat harga ponsel buatan Apple itu berkisar belasan juta rupiah. Selain itu, kehilangan ponsel membuat Jupe kini tak bisa berkomunikasi dengan orang banyak.

Julia Perez (tengah) saat melayat ke rumah duka Olga Syahputra, Sabtu (28/3/2015). (foto: Helmi Afandi)

Alhasil, ia membuat sayembara. Siapa yang menemukan dan bersedia mengembalikan handphone itu, Jupe akan mengganjarnya dengan uang seharga ponsel tersebut. Sayembara ini disampaikan Jupe via akun Twitter-nya, @juliaperrez.

Jenazah Olga Syahputra disolatkan, Sabtu (28/3/2015). (foto: Faisal R Syam)

"Mohon maaf saya belum bisa di hub hp ilang di masjid sewaktu saya sholat jenazah. kalo ada yang temuin di lokasi‎ hub saya. dpt uang seharga hp," kicau Jupe, Minggu (29/3/2015).

Sebelumnya, beberapa awak media yang meliput pemakaman Olga Syahputra juga mengaku kecopetan. Bahkan, ada seorang pencopet yang tertangkap saat tengah beraksi di kerumuman pelayat. (Jul/Ade)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.