Sukses

Olga Syahputra Siap Jadi Bapak Buat Anak Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tak henti-hentinya meneteskan air mata, mengetahui Olga syahputra meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tak henti-hentinya meneteskan air mata, mengetahui Olga syahputra meninggal dunia. Ia merasa kehilangan pria yang sudah dianggapnya abang sendiri. Setiap permasalahan yang dialami, Jessica selalu mengadu pada kakak Billy Syahputra.

Jessica Iskandar juga sempat menceritakan kisah pilunya lantaran sang kekasih, Ludwig tak mau bertanggung jawab atas kehamilannya kepada Olga Syahputra. Dengan spontan, pelantun Hancur Hatiku ini pun siap menjadi ayah bagi anak yang dikandung pemain film Dealova.

"Kalau aku ada masalah pasti selalu cerita sama dia. Apalagi waktu aku hamil dan tinggal di Amerika, aku sempat cerita juga sama dia masalahku," kata Jessica Iskandar, di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat malam (27/3/2015).



"Terakhir dia bilang sama aku, `Jess kalau bapaknya nggak mau tanggung jawab, gue siap jadi bapaknya`," tambahnya.

Setelah buah hatinya lahir, Jessica Iskandar mencoba untuk mengenalkan secara langsung, El Alexander Barack kepada Olga. Namun sesampainya di rumah sakit, ia tak diperkenankan bertemu Olga.

"Pas aku pulang dari Amerika, aku sempatkan waktu ke Singapura. Aku mau kenalkan (El) ke kak Olga. Tapi sampai sana nggak boleh masuk sama managernya," urai Jessica Iskandar sedih.



Wanita yang kerap disapa Jedar itu sempat memohon agar diperkenankan bertemu dengan Olga Syahputra. Namun sia-sia. Hingga Olga menghembuskan nafas terakhirnya, Jessica Iskandar belum mengenalkan El secara langsung.

"Aku tanya kapan aku boleh masuk, sampai ngemis-ngemis tetap nggak bisa. Aku sedih banget," lanjut Jessica Iskandar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Olga dikabarkan mengidap penyakit meningitis dan sudah hampir setahun dirawat di Singapura.(Pur/Mer)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini