Sukses

Tangis Luna Maya Pecah di Atas Pusara Olga Syahputra

Luna Maya menjadi salah satu selebriti dan teman dekat Olga Syahputra yang terlihat paling terpukul dengan kepergian Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti dan sahabat dekat Olga Syahputra terlihat mengiringi jenazah komedian dan presenter berusia 32 tahun itu di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Luna Maya menjadi salah satu selebriti dan teman dekat Olga Syahputra yang terlihat paling terpukul dengan kepergian Olga Syahputra. Saat memasuki areal pemakaman, Luna Maya terus memegangi keranda jenazah sang sahabat sembari menangis sesenggukan.

Puncaknya, saat jenazah Olga Syahputra mulai dimasukkan ke liang lahat. Bintang film Cewek Metropolitan tersebut tak kuasa membendung air matanya. Tangis Luna Maya pun pecah.



Di atas pusara Olga Syahputra, perempuan yang kini tengah menjalin asmara dengan Reino Barrack tersebut tak henti-hentinya menangis dan meratapi jenazah Olga Syahputra yang sudah terbujur kaku.

Sambil berjuang menahan himpitan sesaknya warga yang merangsek ke pusara Olga Syahputra, Luna Maya terlihat mengekspresikan rasa sedihnya dengan begitu dalam. Kondisi tersebut juga membuat artis berusia 30 tahun itu nyaris pingsan.

Akhirnya, Luna Maya pun dibopong oleh sejumlah rekannya menjauh dari pusara Olga Syahputra. Mengingat banyaknya warga yang berkerumun, dikhawatirkan membuat Luna Maya sesak nafas dan pingsan. (Gie/Mer)

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.