Sukses

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Namun Olga sendiri tak pernah mau terbuka soal hubungannya dengan wanita-wanita itu.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra dikenal sebagai pribadi yang baik dan murah hati. Tak jarang, banyak orang yang memuji kemurahan hati Olga karena kerendahan hatinya membantu siapapun yang membutuhkan.

Hal itu kemudian menjadi salah satu alasan Olga sering dikaitkan dengan beberapa wanita. Namun, Olga sendiri tak mau terbuka soal kedekatannya dengan nama-nama itu. Malah, begitu dekatnya dengan para wanita itu, Olga sering disebut kekasih. Siapakah mereka?

Baca juga:

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

Mengenang Olga Syahputra

Olga Syahputra Rencananya Dibawa Pulang Malam Ini ke Jakarta

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar

Olga Syahputra dekat dengan Jessica Iskandar setelah kerapkali muncul dalam acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya berperan sebagai presenter. Tak jarang, keduanya sering tampil mesra bak sepasang kekasih. Baik Jessica atau Olga sering melontarkan kata-kata mesra dan malah sering saling menggoda. Hal itu membuat keduanya semakin digosipkan sebagai sepasang kekasih.

“Karena aku orangnya… semua yang deket sama aku, aku harus main perasaan,” ujar Olga kala itu.

Namun semuanya mulai memudar ketika tersiar kabar hal itu hanya dibuat untuk mendongkrak nama Jessica Iskandar. Tetapi sesekali keduanya masih sering bercanda, berpelukan, atau bergandengan tangan di depan publik.

3 dari 4 halaman

Gista Putri

Nama kedua adalah Gista Putri. Hal ini terkuak lewat pernyataan pedangdut Julia Perez. Ketika mendengar nama Jessica Iskandar, Jupe dengan tegas mengatakan jika wanita yang dekat dengan Olga bukanlah Jessica.

Hal itu diperkuat dengan munculnya video di Youtube yang memperlihatkan kedekatan Olga dan Gista Putri. Wanita cantik ini memang pernah membintangi sinetron bertajuk `Mengejar cinta Olga`.

"Orang itu dewasa. Bisa mengajari aku bermacam hal," kata Gista Putri di sebuah tayangan infotainment, beberapa waktu lalu. Gista, dalam rekaman video itu tampak memeluk Olga. Tatapan mata Gista juga menunjukkan perhatian tersendiri.

4 dari 4 halaman

Mahasiswi Berjilbab

Pernyataan ini keluar dari mulut Olga sendiri. Ia  mengaku sudah memiliki seorang pacar. Ia adalah seorang mahasiswi yang identitasnya sengaja tak diungkapkan lebih lanjut.

"Dia anak kuliahan, pakai jilbab. Dia nggak mau terlihat di publik. Waktu itu sempat kesorot kamera tapi nggak mau terlihat di publik. Kalau sama keluarga kenal begitu saja, belum dekat," kata Olga pada 2011.

Olga tak mau menyampaikan lebih lanjut tentang wanita misterius yang disebut sebagai pacarnya. Olga juga tak mau menyebut rencana ke jenjang yang lebih jauh, namun pelantun `Hancur Hatiku` tersebut mengatakan sudah mengenalkan pada orangtuanya.

 

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

Riwayat Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Ini Kata Farhat Abbas

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Manajer Minta Maaf Atas Kesalahan Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic

Presenter dan Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini