Sukses

Artis-artis Cantik Ini Bertahun-tahun Menjanda

Mereka beralasan masih menunggu jodoh yang tepat agar tidak lagi mengalami kegagalan.

Liputan6.com, Jakarta Hidup seorang diri atau menjanda bagi seorang wanita memang sebuah pilihan ketika mengalami permasalahan rumahtangga. Namun, untuk kembali menempuh hidup baru, mereka pun harus lebih hati-hati agar tidak kembali mengalami kegagalan. Beberapa artis cantik tanah air pun mengalami kondisi demikian, dimana mereka harus menunggu lama calon jodoh mereka.

Berikut daftar artis-artis yang bertahun-tahun lamanya menjanda.

Baca juga:

7 Artis Indonesia Ini Tetap Cantik dan Seksi di Usia 40

Artis-artis yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Artis-artis Ini Mengoleksi Batu Akik Bernilai Miliaran Rupiah

5 Artis Ini Memiliki Anak dengan Nama Unik

Artis-artis Ini Berpose Seksi Saat Pre Wedding

6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Five Vi

1. Five Vi

Hampir 11 tahun menjanda, bukan perkara mudah bagi artis seksi Five Vi. Pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini merasa ada yang kurang dengan kehidupannya asmaranya. Walau diakuinya ada beberapa pria yang coba mendekati, namun Five Vi masih merasa bingung untuk menentukan pilihan yang tepat.

"Iya lagi banyak kumbang-kumbang nih, lagi bingung yang mana yang mau dipilih. Soalnya sekarang lagi males penjajakan, kalau dulu aku kan dijalanin dulu. Sekarang lagi fase malas, karena sudah 11 tahun menjanda sih ya," ujar Five Vi baru-baru ini.

Tak tanggung-tanggung, para kumbang yang mendekati janda 35 tahun ini berasal dari luar negeri. Sempat santer dekat dengan bule asal Belanda, kini Five Fi menjalin kedekatan dengan pria dari Amerika dan Norwegia.

"Aku nggak tahu nih rata-rata yang dekat malah bule. Dari Belanda, Amerika dan Norway. Belum ada yang aku jajakin mendalam. Setiap kali aku dekat cuma gitu saja," ungkap pemilik nama Vivi Rahmawati tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Kiki Fatmala

2. Kiki Fatmala

Artis seksi Kiki Fatmala sempat menikah dengan seorang warga negara Austria, Christian Froeschel pada 14 Agustus 2004. Namun sayangnya, keduanya harus bercerai pada  5 Desember 2006 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, Kiki Fatmala belum terlihat menggandeng pasangan. Kiki diketahui lebih menyibukan diri dengan kegiatan syutingnya di dunia film. Selain itu dirinya juga aktif di dunia senam.

4 dari 6 halaman

3. Yuni Shara

3. Yuni Shara

Penyanyi Yuni Shara bercerai dengan suaminya Henry Siahaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 17 Juni 2008 lalu. Lama menjanda tak membuat mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun bersedih hati.

"Waktuya saya pakai untuk anak-anak dan merenung. Buat saya itu sebagai bentuk manusia untuk menjadi dewasa," ujar Yuni saat ditanya soal status menjandanya.

Soal pria yang mendekatinya, dikatakan kakak Krisdayanti ini ia tak mau terlalu memusingkannya. Untuk saat ini, ia hanya ingin menikmati yang dimilikinya. Yang penting kata Yuni, ia tak menganggu kebahagiaan orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Kristina

4. Kristina

Pedangdut Kristina juga dikatakan lama menjanda. Setelah bercerai dengan politisi Al Amin Nasution pada 29 Juni 2007 lalu, Kristina masih senang sendiri.

"Sabarlah, mungkin karena masih disiman sama Allah. Diniatin saja, mengalir aja seperti ini," ujar Kristina.

Namun saat ini, wanita kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 itu kembali menjalin hubungan dengan seorang pejabat. Meski belum mau membeberkan siapa kekasih barunya,  Kristina mengatakan tidak trauma menjalin hubungan dengan yang sekarang.

"Nggak trauma lah. Tapi pengalaman kemarin jangan terulang lagi. Pokoknya mohon doanya," ucap Kristina

6 dari 6 halaman

5. Ikke Nurjanah

5. Ikke Nurjanah

Pedangdut Ikke Nurjanah bercerai pada tanggal 3 April 2007 dengan Aldi Wahab. Selama menjalani kesendiriannya, Ikke sempat dikabarkan dekat dengan mahasiswa berusia 22 tahun.

Ikke bersyukur, ia bukan tipe wanita yang terlalu haus dengan kehangatan pria. Ia bisa mengendalikan diri dan menyalurkan hasrat biologisnya ke hal-hal yang positif.

"Masing-masing manusia punya kecerdasan dan akal. Itulah yang digunakan buat menjaga. Jadi kalau untuk masalah itu, setiap manusia pasti punya cara mengatasinya. Alhamdulillah sih aku yang nggak terlalu bagaimana dengan masalah itu. Tuhan banyak kasih cara positif. Dengan pekerjaan dan dikelilingi banyak sahabat," beber Ikke.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.